Jumat, 17 April 2015

KATA PENGANTAR UNIK

Nama: Arief Riyanto
NPM:  11212100

KATA PENGANTAR 

Dengan sepenuh hati saya bersyukur atas nikmat yang telah allah SWT berikan, sehingga saya dapat menyusun makalah ini dengan baik dan tepat pada waktunya. Dalam makalah ini saya membahas mengenai Analisis Pengaruh Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen.

Makalah ini dibuat dengan berbagai inspirasi dan investigasi serta dikupas secara tajam, setajam silet. Serta beberapa bantuan dari berbagai pihak untuk membantu menghadapi cobaan dan tantangan selama mengerjakan makalah ini. Oleh karena itu, penulis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu dalam penyusunan makalah ini. 

Penulis menyadari bahwa masih banyak kekurangan pada pembuatan makalah ini, karena kesempurnaan hanyalah milik allah SWT semata. Oleh karena itu penulis mengundang pembaca untuk memberikan saran dan kritik yang dapat membangun penulis. Kritik konstruktif dari pembaca sangat saya harapkan untuk penyempurnaan makalah selanjutnya. 

Akhir kata semoga makalah ini dapat memberikan manfaat bagi para pembaca. 



Jakarta, 17 April 2013
                                      

                                                                                                                               
                                                                                                                     Penulis



Tidak ada komentar:

Posting Komentar