Nama: Arief Riyanto
NPM: 11212100
KATA PENGANTAR
Dengan sepenuh hati saya bersyukur atas nikmat yang telah allah
SWT berikan, sehingga saya dapat menyusun makalah ini dengan baik dan tepat
pada waktunya. Dalam makalah ini saya membahas mengenai Analisis Pengaruh
Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen.
Makalah ini dibuat dengan berbagai inspirasi dan investigasi
serta dikupas secara tajam, setajam silet. Serta beberapa bantuan dari berbagai
pihak untuk membantu menghadapi cobaan dan tantangan selama mengerjakan makalah
ini. Oleh karena itu, penulis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya
kepada semua pihak yang telah membantu dalam penyusunan makalah ini.
Penulis menyadari bahwa masih banyak kekurangan pada pembuatan makalah
ini, karena kesempurnaan hanyalah milik allah SWT semata. Oleh karena itu
penulis mengundang pembaca untuk memberikan saran dan kritik yang dapat
membangun penulis. Kritik konstruktif dari pembaca sangat saya harapkan untuk
penyempurnaan makalah selanjutnya.
Akhir kata semoga makalah ini dapat memberikan manfaat bagi para
pembaca.
Jakarta, 17 April 2013
Penulis
Tidak ada komentar:
Posting Komentar